CARA LAST HIT DI DOTA 2

19.28
Teknik dasar yang harus dikuasai oleh Player dota adalah Farming atau creeping, yaitu mencari gold (uang) yang bisa digunakan untuk beli item pastinya, tekniknya yaitu last hit, pukul creep yang darahnya sudah sanggat tipis “klik kanan biasa atau bisa pakai tombol A -> klik kiri target” (settingan keyboard standar), untuk last hit kita harus memperkirakan demage yang kita punya dengan Health + armor creep, kalau saya sendiri biasanya nyoba untuk mukul creep mele yang total darahnya masih penuh nanti akan terlihat darah creep berkurang berapa, nah itu untuk perkiraannya, kalau udah tau perkiraannya mundur dulu main aman biar gag dicicil (dipukul) sama Hero musuh,ambil jarak sejauh creep range kita dan jangan diem aja buat gerakan maju-mundur + kanan-kiri dengan ngeklik tanah, jadi begitu kita yakin creep bisa mati dengan satu pukulan langsung majuin dan pukul, kalau berhasil last hit ada animasi uang koin + angka di atas creep tadi, nah ini buat yang Pick Hero Mele (Serangan jarak dekat).
untuk yang pick hero Range hampir sama, yang harus di perkirakan adalah kecepatan misile sampai ke target yang kita serang, kalau saya sendiri biasanya untuk last hit menggunakan hero range ambil jarak setengah (1/2) atau seperempat (1/4) dari jarak tembak hero tersebut. keunggulan last hit yaitu, kita dapet gold lebih cepat, aman dari cicilan musuh yang mau Kill kita and dapat Exp untuk naik level lebih cepat.
Creep

dota 2 creep
Screenshot Last hit:
last hit tutorial
Deny :
sama seperti last hit tapi ini kita last hit creep kita, kenapa kita butuh deny creep kita? jelas ngebuat musuh miskin “hahaha” (gag dapet gold dari last hit) juga bisa menghambat leveling musuh. Deny tidak bisa pakai klik kanan secara langsung ke-creep yang mau kita deny, kalau settingan keyboardnya masih standar tombol attack pake tombol A, tekniknya “pencet tombol A -> klik kiri target creep yang mau dideny” kalau berhasil deny, maka ada gambar tanda seru (!) di atas creep yang kamu deny dan warna tanda serunya sama dengan warna heromu di Hero Bar. Kalau belum biasa, deny sebisanya aja intinya jangan sampai kamu di harass (dicicil musuh).
Screenshot Deny:
tutorial denying creep
dan ada tips lagi, untuk early game atau awal game, jangan harass creep musuh janggan sering-sering mukul creep musuh (buat darahnya cepet habis) , 1 atau 2 attack udah cukup, kalau mau cicil creep mending creep kamu sendiri yang kamu cicil, 2 atau 3 pukulan setelah itu Deny creep, tunggu darah creepmu kurang dari setengah baru kamu bisa kamu cicil, hal ini supaya creep kamu gak terlalu ngepush, tetep dideket towermu tapi usahakan agar creep musuh enggak nyerang tower. kenapa seperti itu? supaya kamu terhindar dari first gank dari musuh (para pencari First Blood).
Menarik Creep musuh yang terlalu dekat dengan Hero musuh:
kalau creep musuh jauh dari jangkauan atau terlalu dekat dengan hero atau tower musuh atau posisi creep berada di tempat yang lebih tinggi (biasanya dilane mid), dan kamu pakai hero mele atau hero range tapi range yang pendek contoh:(Templar Assasin), ada cara untuk menarik creep itu untuk mengejar kamu.
Caranya : klik attack hero musuh (klik kanan) biar heromu maju dulu, kalau creep musuh mulai mengejar kamu atau malah memukul kamu (aw,,,) lari kearah yang aman, ke-arah towermu usahakan creepnya ngikutin kamu, ok? saya tegaskan lagi, “Hanya ngikutin kamu” kalau bisa jangan sampai kena pukul creep. Dan kalau creep berhasil mukulin kamu and darahmu hilang seperempat (1/4) “itu adalah bonus karena telah mengusik tuannya (Hero musuh)” hahahaha (Jokes).
Catatan:
Teknik ini dibiasakan, karna nantinya bisa untuk dominate creep (sambil harass Hero musuh).
Dota 2 Guide Indonesia 

Previous
Next Post »

1 komentar

  1. Buat kalian semua penggemar dota 2, pengguna android saya ada trik nih untuk mendapatkan dollar buat steam wallet, coin line secara gratis, diamond lets get rich atau mendapatkan uang dan pulsa gratis dan legal tentunya, ikuti saja langkah-langkah di bawah ini

    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke install buka appnya
    3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun
    facebook kalian
    4. Abis itu ada kotak invitation code
    5. Masukan kode FN85301
    6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal dapet $0.3,
    lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
    7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain
    atau download aplikasi yang ada di app tersebut
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah
    sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila
    setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall
    lagi lumayan kaan setiap hari uang kalian bertambah
    hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke
    voucher google play, steam wallet, paypol dan banyak plhannya
    11. Nah kalian bisa deh beli coin line yg bisa digunakan untuk beli stickerline dan item-item dota 2, beli theme

    BalasHapus